-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral : Agnez Mo Akhirnya Bicara Fakta 'Tidak Punya Darah Indonesia'

    redaksi
    Rabu, 27 November 2019, November 27, 2019 WIB Last Updated 2019-11-27T07:09:57Z

    Ads:

    Artis Agnez Mo berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, 11 Januari 2019.
    ist
    INDOMETRO.ID – Penyanyi multitalenta Agnez Mo kembali angkat bicara perihal masalah yang saat ini dihadapinya. Agnez seperti yang sudah diketahui menimbulkan kontroversi karena ucapannya dalam acara BUILD Series di New York, Amerika Serikat.

    Presenter dalam acara tersebut bertanya kepada Agnez soal keberagaman Indonesia, kemudian bertanya perihal kenapa Agnez terlihat berbeda dengan orang Indonesia pada umumnya. Agnez dengan tenang dan santai menjawab pertanyaan tersebut.

    "Iya, karena sebetulnya saya tidak punya darah Indonesia. Saya sebetulnya (berdarah) Jerman, Jepang dan China, dan saya lahir di Indonesia," ujar Agnez dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November 2019 lalu.
    Untuk meluruskan hal itu, Agnez mengunggah video wawancaranya dalam acara tersebut yang ia sertai dengan caption panjang. Agnez merasa bahwa ucapanya telah dipelintir dan disalahartikan oleh oknum-oknum tertentu. Padahal apa yang dikatakannya itu mengandung unsur yang baik.

    Memalukan, orang-orang yang hanya ingin menyebarkan kebencian dengan memutarbalikkan kata-kata dan maksud saya. Semua yang saya katakan adalah hal-hal yang baik,” tulis Agnez Mo dalam unggahannya di Instagram pada Rabu, 27 November 2019.

    Penyanyi kelahiran Jakarta itu pun menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa memilih terlahir dengan DNA seperti apa, tapi yang Agnez Mo tegaskan adalah bahwa ia akan selalu terus membela dan mengharumkan nama Indonesia.

    Saya tidak bisa memilih darah atau DNA saya, tetapi saya selalu membela untuk negara saya, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari saya. 

    Belajarlah untuk menonton semua (video wawancara secara utuh),” tulis Agnez Mo.

    Agnez dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah selalu memberinya dukungan. Penyanyi bernama asli Agnes Monica Muljoto itu pun mengaku tidak memiliki rasa benci kepada orang-orang yang secara sengaja menyebarkan kebencian. 

    Agnez bahkan telah memaafkan oknum-oknum tak bertanggung jawab tersebut.

    Percayalah, saya tidak punya satu ons dendam atau kemarahan terhadap Anda. Untuk semua pencari perhatian, saya berdoa untuk Anda sehingga Anda dapat menemukan kedamaian di hati Anda  ?? # TheBibleTellsMeSo Hatiku penuh. Tidak peduli apa yang Anda katakan, ?  # mewakili Indonesia. #AGNEZMO Cinta & Maafkan,” tulis Agnez Mo.

    berita ini bersumber dari viva
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini