-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Usir Tukang Bakso, Satpam di Bekasi Tabrakkan Motornya ke Gerobak

    redaksi
    Senin, 04 November 2019, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T09:39:40Z

    Ads:

    Tukang bakso diusir satpam
    ist


    INDOMETRO.ID - Video seorang satpam mengusir pedagang bakso di kawasan Bekasi dengan cara tidak manusiawi menghebohkan  jagat media sosial Facebook.

    Video yang diunggah Abang Balon dari akun Facebooknya ini pada Minggu 3 November 2019. Video terbagi beberapa bagian, pertama saat seorang yang mengenakan seragam satpam motornya ke tukang bakso dan membawa sepotong kayu.

    "Satpam Transera Harapan Indah Bekasi , menertibkan pedagang bakso dengan cara ditabrak dan membawa sepotong kayu," kata Abang Balon.
    Dalam video itu trelihat kondisi gerobak bakso yang terjungkal, dan di sebelahnya juga ada motor yang jatuh. Dari awal video, terlihat satpam mendatangi pedagang bakso dengan membawa balok kayu. Keduanya pun terlihat adu mulut. 

    Pada video kedua, memperlihatkan kondisi gerobak bakso juga terlihat pecah dan bakso yang berada di dalamnya jatuh dan berceceran di jalan yang cukup ramai. 

    Kejadian itu menjadi perhatian warga sehingga banyak masyarakat yang mengerumuni mereka. 

    Tukang bakso, pria yang mengenakan kemeja dan topi meluapkan amarahnya kepada  satpam.

    Tak hanya berhenti disitu, tukang bakso ini tetap meluapkan permasalahan ini kepada satpam tersebut. "Kenapa cuma saya doang yang lain enggak diusir," ujar tukang bakso dengan nada tinggi.
    Dari akun ini, sudah ada 14 ribu di share ke akun media sosial lainnya, dan 11 ribu komentar, dan diberita tanda like sebanyak 4,8 ribu. 
    “Itu petugas arogan harus nya klo gk di bolehin jualan disitu di bilangin dengan S.O.P yg berlaku dengan persuasif,” komentar warganet.
    “Sama" cari rezeki stidak'y jgn selalu mengedepankan emosional,lau alasannya penataan memang org banyak perlu ekstra sabarnya....”

    berita ini bersumber dari sumutpos
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini