-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Truk Hino Bermuatan Bahan Kimia Terbakar Diruas Jalan Tol Bakauheni KM 37

redaksi
Minggu, 20 Oktober 2019, Oktober 20, 2019 WIB Last Updated 2019-10-20T06:08:38Z
iklan disini :




INDOMETRO.IDSelain kecelakaan maut tunggal yang menewaskan empat penumpang sedan di Tol Branti KM 90 Natar, Lampung Selatan, di ruas Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) juga terjadi insiden lain, pada Sabtu (19/10/2019). 

Truk Hino berplat BG 8513 UF bermuatan bahan kimia terbakar di ruas jalan tol Bakauheni KM 37 Desa Agom, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan.

Dari  pantauan Media di lapangan, truk tersebut melaju dari arah Bakauheni yang dikemudikan oleh Febriadi (31) warga Ilir Palembang, Sumatera Selatan. 

Truk yang terbakar bermuatan bahan kimia akibat kebakaran itu, truk mengalami kerusakan di bagian kabin depan dan seluruh muatan terbakar.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan M. Kasyifi Mahardika,mengatakan begitu pihaknya mendapatkan informasi dari PT Hutama Karya ada kecelakaan lalu lintas di ruas jalan tol Kalianda, mereka langsung menuju ke lokasi dengan membawa dua unit mobil pemadam kebakaran. 

Menurutnya terbakarnya truk tersebut diduga karena adanya percikkan api pada aki kendaraan tersebut yang akhirnya menyambar muatan drum berisi bahan kimia yang ada di kendaraan itu.

Pemadaman api pada kendaraan yang terbakar itu memerlukan waktu kurang lebih satu. Setelah api padam barulah petugas tol membersihkan lokasi dan mengevakuasi kendaran ke tempat aman (Raharja)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+