-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ratusan Personil Satpol PP Siap Menertibkan Pedagang Kaki Lima Sekitar Pasar Simpang Pematang

    redaksi
    Rabu, 23 Oktober 2019, Oktober 23, 2019 WIB Last Updated 2019-10-23T06:23:09Z

    Ads:

    foto
    INDOMETRO.ID - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Mesuji Widada  saya Prasarana menyebutkan bahwa hari sudah mulai dilakukan penertiban lanjutan di Pasar Simpang Pematang  Kabupaten Mesuji Lampung

    "Pagi ini sudah mulai dilakukan penertiban kembali di Pasar Simpangpematang ," kata Widada di Pasar Simpang Pematang , Rabu

    Dia menyebutkan bahwa sudah menurunkan sekitar Ratusan  personil untuk menertibkan sekitar  Ratusan  pedagang kaki lima yang menduduki jalan trotoar.

    "Sekarang trotoarnya sudah mulai bersih," katanya.

    Dia menyebutkan bahwa ratusan pedagang yang terdiri dari pedagang  Buah dan  mainan anak-anak serta pedagang Minuman karpet tersebut dipindahkan ke tiga lokasi Alun Alun di sekitar Pasar Simpang pematang .







    Ketiga pasar tersebut yakni Pasar  Tanjung  raya, Pasar  Gedung  ramdan Pasar Simpangpematang  Nantinya, lanjut Widada.

    "Yang penting, kami sudah koordinasi dengan Pak bupati mesuji,  pihak  Pasar  untuk menyiapkan tempat, baru ditata. Tidak ditubruk tanpa ada solusi," katanya.

    Widada  menyebutkan bahwa sosialisasi sudah dilakukan oleh pihaknya sejak dua bulan lalu. Bahkan dia sudah memberikan surat peringatan terakhir soal penertiban.

    Untuk mempertahankan penertiban tersebut, kata Widada , akan diberlakukan sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Pemberlakukan Tipiring akan mulai dilakukan dua sampai tiga hari ke depan.

    "Kalau ada yang langgar ya langsung kami denda," katanya.(raharja)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini