-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pembunuhan Sadis di Kota Tebingtinggi, Dengan Kondisi Luka Gorokan Dileher

redaksi
Sabtu, 19 Oktober 2019, Oktober 19, 2019 WIB Last Updated 2019-10-19T07:55:25Z
iklan disini :



ist
Tebing Tinggi,Indometro.id Siti Rahmah Lubis (58) warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas di  dapur di rumahnya, Jumat (18/10) tengah malam. 
Wanita paruh baya ini ditemukan dengan luka pada bagian leher seperti bekas digorok menggunakan benda tajam.
Korban yang masih berstatus gadis dan tinggal sendiri di rumahnya itu pertama kali  diketahui Syahroji Mahadi Siregar (28), warga Jalan Pulau Sumbawa Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu yang datang ke rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB.
Saat tiba di rumah korban, saksi melihat posisi pintu rumah tidak tertutup dan tidak terkunci dengan rumah dalam keadaan lampu mati dan gelap gulita.
Saksi kemudian menjemput kakaknya di Jalan Cemara dan mereka berdua kembali ke rumah korban. Saat masuk ke rumah dan menghidupkan lampu, keduanya melihat barang-barang di kamar korban berserakan.
Karena merasa curiga, Roji mengajak warga sekitar untuk bersama-sama memeriksa keadaan rumah, dan saat tiba di dapur terlihat korban dalam posisi telungkup dan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.
Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadhani yamg ditemui Sabtu (19/10) siang membenarkan kejadian ini.”Tim masih terus melakukan penyelidikan di TKP, mudah-mudahan kasus cepat terungkap,” katanya.
Tim Inavis Polres Tebing Tinggi yang memperoleh laporan langsung turun ke lapangan melakukan olah TKP, sementara jasad korban dibawa ke RSBhayangkara  Medan untuk divisum.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+