Kecelakaan Beruntun di Jalan Kuala Tanjung, Pengemudi Mobil Tewas Terjepit - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, September 8, 2019

Kecelakaan Beruntun di Jalan Kuala Tanjung, Pengemudi Mobil Tewas Terjepit

Baca Juga

ist

BATUBARA,INDOMETRO.ID – Muhammad Zikri (28), tewas seketika. MobilToyota Soluna BK 1249 DO yang dikemudikannya bertabrakan dengan truk, Sabtu (7/9) sekira pukul 19.00 WIB.

SEBELUM bertabrakan dengan truk, mobil yang dikemudikan pria Dusun 3 Alai, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Medang Deras itu lebih dulu menyenggol satu unit sepedamotor Honda Supra X BK 3408 QP. 

Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan Accces Road Inalum, Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Batubara. 

Kanit Laka Lantas Polres Batubara Aiptu J Sihalolo mengatakan, sebelum insiden tersebut, mobil Toyota Soluna datang dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala Tanjung.

 “Tiba di lokasi kejadian, pengemudi mobil berusaha mendahului kendaraan di depannya,” tutur Aiptu J Sihaloho, Minggu (8/9)
Mobil korban kemudian menyenggol sepedamotor Honda Supra X yang dikendarai Mhd Muslim Adrianto yang datang dari arah berlawanan.

“Pengendara sepedamotor warga Dusun 6, Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Batubara juga mendahului truk yang ada di depannya,” ujar Aiptu J Sihaloho.

Pengemudi sepedamotor langsung menabrak bagian kiri mobil Toyota Soluna. “Pengemudi truk langsung jalan (lari) ke arah Kuala Tanjung,” imbuh Haloho. 

Akibat insiden tersebut, Muhammad Zikri terjepit di kabin dan mengalami luka di kepala belakang, leher dan mengeluarkan darah dari kedua telinga. 

“Pengemudi mobil meninggal dunia di TKP, sedangkan kendaraannya ringsek pada bagian kiri,” sambung Sihaloho. 

Sementara itu, pengendara sepedamotor mengalami luka di bagian kaki kanan dan dibawa ke Klinik Oloan. 

Saat ini, polisi telah mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di Pos Lantas Indrapura.

Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari sumutpos



No comments:

Post a Comment