Batak United, Persesi Siantar dan Tobasa FC bersaing ketat - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, September 6, 2019

Batak United, Persesi Siantar dan Tobasa FC bersaing ketat

Baca Juga

Batak United, Persesi Siantar dan  Tobasa FC bersaing ketat
ist

Pematangsiantar,INDOMETRO.ID - Tiga tim di Pool D Liga 3 Zona Sumut, Batak United Tapanuli Utara, Persesi Siantar dan Toba Samosir (Tobasa) FC bersaing ketat ke babak 10 besar.

Enam tim menyelesaikan tiga dari lima pertandingan pada Jumat, 6 September 2019, di lapangan Mayjen TS Mardjan Saragih, Kodim 0207 Simalungun.


Batak United berada di urutan teratas  mengumpulkan 9 poin dengan memasukkan dan kemasukan gol 6-0.


Selanjutnya Persesi Siantar 9 (7-2), Toba Samosir FC 6 (12-5), RBS FC Padang Sidempuan 3 (2-3), PSSD Dairi 0 (1-5) dan Mandailing Raya 0 (1-10).


Meski begitu, posisi dua teratas masih belum "aman" untuk lolos ke babak 10 besar, karena masih ada dua pertandingan  sisa dan Toba Samosir masih berpeluang.


Tim asuhan Donny Siregar itu akan melakoni pertandingan penentu pada Senin, 9 September 2019, berhadapan dengan Batak United dan PSSD Dairi pada 10 September 2019.


Jika mampu memenangkan pertandingan, maka selisih gol yang dimiliki berguna untuk lolos ke babak berikutnya, dan pertandingan terakhir antara Persesi Siantar dan Batak United menjadi partai penentu bagi kedua tim.


Namun, jika Toba Samosir tersandung pada pertandingan sisa bisa dipastikan Persesi Siantar dan Batak United yang lolos dengan syarat memenangkan pertandingan ke empat, dan di pertandingan terakhir hanya untuk penentuan juara dan runner up Pool D.




Berita ini telah di terbitkan dan bersumber dari ANTARA

No comments:

Post a Comment