-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Patuh Toba 2019, Ojol Berkendara Sambil Main HP Ditilang

    redaksi
    Jumat, 30 Agustus 2019, Agustus 30, 2019 WIB Last Updated 2019-08-30T02:35:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Main Ponsel sambil Berkendara, Puluhan Driver Ojol di Medan Terjaring Razia
    ist
    MEDAN,INDOMETRO.ID - Hari pertama Operasi Patuh Toba 2019 di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) berlangsung di Jalan Irian Barat, Kamis (29/8/2019). Puluhan pengendara motor terjaring razia polisi, termasuk driver ojek online (ojol).
    Kanit Lantas Polsek Medan Timur, AKP Suleman mengatakan, dalam operasi kali ini pihaknya menyasar para pelanggar lalu lintas. Termasuk mereka yang bermain ponsel saat sedang berkendara.

    Menurut dia, selain mereka yang bermain ponsel di jalan, petugas juga mengincar pengendara yang melawan arus, menerobos lampu lalu lintas, penggunaan helm tak sesuai SNI hingga pengendara di bawah umur.

    "Kita berikan sanksi tilang kepada para pelanggar lalu lintas," kata Suleman kepada wartawan di Jalan Irian Barat, Kota Medan, Sumut.


    Selama operasi patuh, dia berharap, pengendara dapat melengkapi surat-suratnya. Selain itu, mereka diminta patuh berlalu lintas dan tidak berkendara ugal-ugalan."Berkendara lah dengan baik, jangan membahayakan diri serta orang lain," ujar dia.
    Sebelumnya, Polda Sumut menggelar Operasi Patuh Toba 2019 selama 14 hari ke depan mulai Kamis (29/8/2019). Salah satu prioritasnya, polisi akan menindak pengendara yang bermain ponsel sambil di jalan.(zidan)


    Berita ini telah diterbitkan dan bersumber dari antaranews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini