-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sepasang Kekasih Ditikam OTK

    redaksi
    Selasa, 06 Agustus 2019, Agustus 06, 2019 WIB Last Updated 2019-08-06T08:56:51Z

    Ads:

    Jonsen terbaring lemah di rumah sakit usai ditikami OTK karena tidak memberi uang Rp50 ribu.
    BELAWAN,INDOMETRO.ID Sepasang kekasih menjadi korban penikaman orang tak dikenal (OTK) di Jalan Veteran, Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, Minggu (5/8).
    Keduanya masing-masing, Jonsen (22) warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli dan Laras (19) warga Pasar I, Keurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan kini menjalani perawatan di RS Eshmun, Marelan.
    Ceritanya, malam itu sepasang kekasih ini mengendarai sepedamotor. Keduanya berteduh di lokasi kejadian karena hujan. Tiba – tiba, dua pria tidak dikenal menghampiri mereka, kedua pelaku itu meminta uang Rp50 ribu.
    Permintaan kedua pelaku ditentang oleh korban, akhirnya terjadi pertengkaran mulut antara mereka. Berselang itu, kedua pelaku langsung menyerang sepasang kekasih itu dengan pisau.
    Akibatnya, kedua korban mengalami luka tikaman di tubuhnya. Selanjutnya, kedua pelaku kabur.
    Warga sekitar melihat kondisi kedua korban meminta tolong langsung memberikan pertolongan dengan membawa ke RS Eshmun Marelan.
    Peristiwa itu dilaporkan keluarga ke Mapolsek Medan Labuhan. Akhirnya, salah satu pelaku diketahui bernama Dimas berhasil ditangkap massa. Kini, tersangka telah diamankan di Mapolsek Medan Labuhan.
    Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, salah satu tersangka sudah mereka amankan. Pihaknya masih mencari teman pelaku yang ikut melakukan penikaman.


    “Satu tersangka lagi masih kita lakukan pengejaran,” katanya. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini