-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Dihebohkan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Disemak-semak

    redaksi
    Rabu, 07 Agustus 2019, Agustus 07, 2019 WIB Last Updated 2019-08-07T02:50:38Z

    Ads:


    INDOMETRO.IDMasyarakat Kota Pagaralam terutama warga Desa Pematang Bango dihebohkan adanya penemuan mayat perempuan disemak-semak. 

    Mayat wanita yang diperkirakan masih  berumur belasan tahun ini ditemukan tewas dengan luka leher nyaris putus.Selasa sore  Pukul  17:30 wib

    Dari  Pantau  media Selasa (6/8/2019) menyebutkan, mayat wanita dengan luka dileher ini ditemukan pertama kali oleh Aris dan Adi yang sedang mengambil rumput untuk makanan kambing dikawasan jalan jalur dua SMP N 2-Desa Pengandonan.

    Mayat wanita ini ditemukan di tepi semak belukar ditengah perkebunan kopi sekitar 300 meter dari jalan aspal. Wanita muda yang diperkirakan umur belasan ini ciri-ciri kulit kuning langsat, rambut lurus panjang dan menggunakan baju coklat motif bunga-bunga dan celana jeans biru.

    Jenazah  Wanita ini juga menggunakan cicin dan gelang perak.

    Menurut  Yuda (30) warga Dusun Pematang Bango, pihaknya mendapat kabar dari warga yang mencari makanan kambing dipamah di dekat kebun kopi. Mendapat kabar ini warga langsung menuju lokasi.

     Dan Setelah mendapat kabar dari warga yang mencari makanan kambing kami langsung kelokasi. Tiba dilokasi, mayat tersebut gadis yang tewas dengan leher nyaris putus," katanya. 

    Jenazah ditemukan didalam kebun kopi dan disemak-semak. Ditepi semak-semak, jenazah meringkuk mirik kearah kanan dengan bekas darah kering akibat sayatan benda tajam dileher. Dimuka juga terlihat lebam membiru.

    Terpisah  Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji langsung melakukan penyisiran dan mengumpulkan informasi dari lokasi.


    "Ia benar ada penemuan mayat wanita muda dengan leher tergorok. Saat ini petugas kita sedang melakukan identifikasi mayat untuk mengetahui siapa dan apa motif pembunuhan wanita ini," kata Kapolres.

    Kami  berharap jika ada warga yang merasa kehilangan anggota t keluarga untuk segera melapor ke Polres Pagar alam tutup nya. (Raharja)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini