-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Angin Puting Beliung Melanda Pontianak Kuburaya

    redaksi
    Rabu, 14 Agustus 2019, Agustus 14, 2019 WIB Last Updated 2019-08-14T05:47:20Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID -  Cuaca ekstrem menjadi keresahan masyarakat di daerah Kuburaya Prov Kalimantan barat, sudah hampir 2 bulan tidak ada hujan dan kemarau berpanjang.

    Peristiwa yang tak di duga oleh masyarakat Kab. Kuburaya, Desa Ampera raya Kec. sungai Ambawang, terjadi hujan deras serta angin kencang, sore lalu selasa (13/8/2019).

    Sekitar pukul 17.20 Wib menurut warga sekitar angin yang bergumpal menuju ke arah komplek perumahan Arafah residence sangat cepat, dan langsung menggasak perumahan itu dengan hitungan menit atap rumah serta bagian rumah sudah rusak parah.





    Salah satu warga, yang melihat Mahfud (27), saat hendak pulang dari kerja, "saya melintas kebetulan saya pulang kerja lewat komplek Arafah ini, saya lihat warga bertaburan keluar dari rumah tiba-tiba atap rumah banyak yang melayang bahkan jendela pecah, dinding rumah ambruk," ujarnya

    Masih belum diketahui berapa jumlah korban luka-luka, serta rumah yang rusak, namun yang jelas kerugian banyak yang menjadi keluh kesah warga komplek Arafah dan trauma bagi masyarakat Kab. Kuburaya.(Ade)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini