-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Adik yang Bunuh Kakak Kandungnya Dikenal Warga Sebagai Orang Yang Pendiam

    redaksi
    Jumat, 30 Agustus 2019, Agustus 30, 2019 WIB Last Updated 2019-08-30T08:05:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Adik yang Bunuh Kakak Kandung di Subang Dikenal Warga sebagai Orang yang Pendiam
    Warga melihat TKP adik bunuh kakak yang mabuk di Kampung Krajan, Subang, Jabar, Jumat (30/8/2019)
    INDOMETRO.ID – Kasus adik bunuh kakak kandung gemparkan warga Kampung Krajan, Desa Jatiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat. Mereka terkejut, sebab mengenal pelaku sebagai orang yang baik.

    Di mata tetangga, pelaku Nandang (37) dikena sebagai pria yang suka bermasyarakat dan pendiam. Berbeda dengan korban Misbah (40) yang disebut suka meresahkan dan temperamental.

    “Setahu saya pelaku itu orang baik, pendiam, itu saja. Sosialisasinya juga bagus. Kalau untuk korban bagaimana ya, mungkin dengan adanya kejadian ini (pembunuhan) dia meresahkan,” kata Yayat, warga setempat, Jumat (30/8/2019).

    Pantauan di lokasi TKP, hingga saat ini rumah pelaku yang menjadi tempat korban tewas masih dipasangi garis polisi. Petugas juga menutupi darah yang masih berlumuran di lantai dengan menggunakan terpal.

    Diketahui, penganiayaan yang menyebabkan kematian berawal saat korban datang ke rumah pelaku sambil membawa golok dengan kondisi mabuk. Ketika itu kedua kakak beradik ini berselisih hingga berujung pekelahian.

    Korban ditengarai hendak menebas pelaku, namun serangan itu dapat ditahan. Pelaku kemudian merebut golok dan berbalik menebas korban hingga tewas di lokasi kejadian.

    Kasus ini sudah ditangani Satreskrim Polres Subang. Pelaku langsung diamankan usai pembunuhan tersebut.(IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini