Warga Asahan Temukan 66 Butir Peluru Aktif - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 4, 2019

Warga Asahan Temukan 66 Butir Peluru Aktif

Baca Juga

Personel Polsek Pulau Raja besama kades dan masyarakat saat berada di lokasi penemuan peluru.
ASAHAN,INDOMETRO.ID  Pitra Indra Hermansyah (22) dan Dedi Irwan (36) menemukan 66 butir peluru yang diduga masih aktif di saat keduanya sedang mencari ikan di aliran Sungai Asahan, Selasa (2/7) sekira pukul 16.00 Wib.
Atas penemuan tersebut, keduanya langsung melapor kepada Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan dan dilanjutkan laporan ke Kepala Desa dan kepada Polsek Pulau Raja.
Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan AKP A.R Manurung membenarkan adanya penemuan peluru tersebut. Ia menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapat laporan dari Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, setelah itu langsung berkordinasi kepadanya.
“Atas laporan tersebut, saya langsung memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggota untuk menuju kelokasi. Setelah sampai lokasi ternyata memang benar ada ditemukan peluru yang diduga masik aktif,” jelasnya.
Sambungnya, peluru tersebut ditemukan saksi saat mencari ikan di pinggir Sungai Asahan Dusun V, Desa Pulau Rakyat Pekan, Kecamatan Pulau Rakyat. 
Saksi melihat kotak lalu mengangkat ke pinggir sungai dan membuka kotak tersebut ternyata peluru dengan jumlah 66 butir.“Kini peluru tersebut sudah kita amankan di Mapolsek Pulau Raja,” pungkasnya. (sp)

No comments:

Post a Comment