Anak Histeris Lihat Ayah Tewas Gantung Diri - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, July 4, 2019

Anak Histeris Lihat Ayah Tewas Gantung Diri

Baca Juga

Sukin ditemukan tergantung di rumahnya di Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas. 
SIMALUNGUN,INDOMETRO.ID  – Ketenangan warga Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Rabu (3/7) sekira pukul 07.00 WIB mendadak geger dengan ditemukannya salah seorang warga, Sukin (81) meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya di Huta III, Jalan Baru, Nagori Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas.
Informasi dihimpun, kematian korban terungkap saat anaknya bernama Nani (49) hendak mengantarkan sarapan pagi ke rumah ayahnya. Saat itu kondisi pintu rumah masih tertutup.
Nani mengetuk pintu, bahkan menggedornya. Namun tidak ada jawaban dari dalam. Merasa penasaran, Nani berusaha mencari tahu dan menanyakan hal itu kepada adiknya Heri (47) melalui telepon selulernya.
Setibanya di sana, Heri memanjat jendela rumah korban. Alangkah terkejutnya Heri melihat korban sudah dalam keadaan tergantung.

Anak-anak korban kemudian melaporkan masalah itu ke Pangulu Karang Sari dan Polsek Bangun. Tidak berselang lama, rumah korban sudah dipenuhi warga untuk melihat secara langsung.
Kemudian, personel Polsek Bangun juga tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP serta menurunkan jasad korban dibantu warga.
Selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Bidan Desa terhadap jasad korban, yang hasilnya tidak diketemukannya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.
Selain itu juga pihak keluarga meminta agar korban tidak diotopsi dan menyatakan korban meninggal karena murni bunuh diri.
Menurut tetangga korban menyebutkan bahwa korban sudah sering bercerita kalau korban sudah bosan hidup dan putus asa serta sudah pernah berencana melakukan aksi bunuh diri.


Kapolsek Bangun AKP Putra Jani Purba SH membenarkan kejadian itu. Saat ini pihaknya sudah menyerahkan jenazah korban kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dan dikebumikan. (sp)

No comments:

Post a Comment