-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Lantik Direktur PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi

    redaksi
    Kamis, 01 Agustus 2019, Agustus 01, 2019 WIB Last Updated 2019-08-01T03:49:01Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H.Umar Zunaidi Hasibuan, MM melantik Direktur PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi masa priode 2019-2023 Khoiruddin Rabu (31/7) dihadiri  Dandim 0204/DS Letkol.Kav.Syamsul Arifin pimpinan OPD dan direktur yang lama Ewin Putra di Gedung Hj.Sawiyah Tebing Tinggi.


    Walikota Tebing Tinggi menyampaikan, bahwa keberadaan PDAM Tirta Bulian ini sangat urgen dan penting sebagai unit pelayanan kepada masyarakat guna memenuhi kebutuhan air bersih di Tebing Tinggi.

    Tugas kedepan Dierktur PDAM Tirta Bulian yang baru, tantangannya berat, saat ini pelanggannya baru mencapai 58 persen dan 42 persen lagi harus diupayakan dijadikan pelanggan yang baru kedepannya.




    Diingatkan Wali Kota kepada Direktur yang baru untuk tidak merombak-rombak rencana kerja PDAM Tirta Bulian yang sudah disusun oleh Direktur yang lama tinggal hanya melanjutkannya.

    Tingkatkan terus kerjasama dengan USAID yang sudah berjalan dengan baik selama ini, spam regional diupayakan tuntas pekerjaanya sesuai dengan perencanaan.


    Dan terus bina karyawan yang ada saat ini dengan baik terutama meningkatkan kualitasnya, untuk apa karyawan banyak tetapi tidak berkualitas dan menjadi beban perusahaan, ujarnya.

    Kepada Direktur yang lama Ewin Putra, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di PDAM Tirta Bulian, dan mudah-mudahan di tempat yang akan semakin baik karirnya.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini