-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Warga Binjai Meninggal Ditabrak Kereta Api

    redaksi
    Senin, 15 Juli 2019, Juli 15, 2019 WIB Last Updated 2019-07-15T06:10:45Z

    Ads:

    Seorang warga Binjai meninggal ditabrak kereta api
    Warga meninggal dunia akibat tertabrak kereta api di Binjai 
    BINJAI,INDOMETRO.ID - Seorang warga tertabrak kereta api di jalur lintasan kereta api kilometer 19 Kelurahan Sumber Mulyo Rejo Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Senin (15/7) sekitar pukul 05.00 WIB dan meninggal dunia di tempat kejadian. 

    Dari keterangan saksi penjaga palang perlintasan, Masrizal, ia diberitahu ada warga yang terkapar di perlintasan.

    Masrizal lalu menghentikan kereta api yang akan melintas menuju Medan dan memberitahukan kepada masinis kereta api bahwa ada orang yang terkapar di lintasan rel.

    Sementara saksi Erwin menjelaskan bahwa sebelum korban tertabrak kereta api saksi bersama korban duduk duduk di atas rel perlintasan kereta api. Tidak berapa lama kemudian saksi meninggalkan korban sendirian di perlintasan kereta api tersebut.

    Korban yang meninggal bernama Hamdika Cahyo alias Tepong (35) wiraswasta warga Jalan Dr Wahidin Gang Bakti Nomor 15 Kelurahan Sendang Rejo Kecamatan Binjai Timur. Korban tertabrak kereta api dan meninggal di TKP dengan kondisi kepala bagian depan pecah dan kedua kaki patah (nyaris putus).

    Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting menyampaikan, Polsek Binjai Timur begitu menerima informasi langsung turun ke TKP bersama unit Laka Lantas dengan melakukan tindakan kepolisian serta membawa korban ke Rumah Sakit Djoelham Binjai dengan didampingi oleh pihak keluarga korban untuk dilakukan visum et revertum.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini