-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pesawat Latih Cessna Jatuh di Kab.Indramayu Jabar

    redaksi
    Selasa, 23 Juli 2019, Juli 23, 2019 WIB Last Updated 2019-07-23T04:09:36Z

    Ads:


    INDOMETRO.ID - Senin (22/7 /19) diketahui sekitar pkl 14.50 Wib  tepatnya di Kali cimanuk Blok Kijang Satu Kec. Cantigi  Kab. Indramayu telah terjadi peristiwa jatuhnya  Pesawat Latih jenis Cessna.

    Menurut saksi CARINIH ketika sedang berada di sawah mendengar suara keras dan melihat pesawat oleng lalu menabrak kabel listrik dan  teratuh ke arah sungai , kemudian menurut saksi WARDANI MILAT ketika pesawat  terjatuh kesungai melihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat serta menolong dan berhasil menyelamatkan satu korban.

    Berdasarkan hasil Koordinasi dengan Kapten Edhy Purnomo Danpos Penggung Cirebon membenarkan bahwa pesawat latih Cessna sedang melaksanakan latihan yang diawaki oleh 2 orang siswa dari AAA Pilot School Cirebon. 

    Sementara itu korban yaitu Muhammad salman Alfarisi, umur 25 tahun, alamat pasuruan (berhasil diselamatkan) saat ini dirawat di RSUD Indramayu.
    Dan Artur (masih dalam pencarian).

    Dipimpin Wakapolres Indramayu, Kompol Fajar Widyadharma, Sik, Bersama warga melalukan pencarian terhadap korban dengan mengerahkan personil gabungan Polres ( sat pol air, sat sabhara, sat reskrim dan personil polsek) serta berkoordinasi dengan Badan Nasional penanggulangan bencana (BPBD) Kab. Indramayu.



    Saat ini pencarian masih dilakukan oleh warga yang dibackup tim sar dari polisi airud polda jabar.by.(nanolica)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini