-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemko Tebing Tinggi Seleksi Calon Direktur PDAM.Tirta Bulian 2019-2023

    redaksi
    Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T09:01:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID - Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui tim penguji calon direktur PDAM Tirta Bulian.

    Yang diketuai Muhamad Dimiyathi dan anggota Ibnu.S,Hutomo,H.Marapusuk Siregar,Heri Batang Hari Nasution dan H.Abu Hasyim Siregar, lakukan seleksi ujian tertulis untuk lima orang peserta Rabu (24/7) di Aula PDAM Tirta Bulian Jl.Pusara Pejuang Tebing Tinggi.

    Kelima peserta yang ikut seleksi untuk calon Direktur PDAM Tirta Bulian tersebut masing-masing dua berasal dari PDAM Tirta Bulian Tebing Tinggi, Ansyari dan Muhamad Faham.

    Dan tiga perserta lainnya berasal dari PDAM Tirtanadi Medan yakni Arvino Ansari, Khoiruddin dan Taufik.

    Menurut keterangan sekertaris panitia, Zahidin kepada Antara, ke lima peserta yang mengikuti seleksi ini terlebih dahulu telah lolos seleksi Administratif, dan dilanjutkan dengan mengikuti tes narkotika yang dilakukan kerjasama dengan BNN Kota Tebing Tinggi


    Selanjutnya mereka mengikuti seleksi ujian tertulis keahlian dan tahapan selanjutnya mereka akan melakukan wawancara dan hasilnya nanti disampaikan.

    Para calon direktur PDAM Tirta Bulian ini untuk masa priode 2019-2023 menggantikan Direktur yang lama Ewin Putra yang sudah menduduki jabatan Direktur PDAM Tirta Bulian selama dua priode.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini