-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut Mendadak Jadi Petugas Pos Indonesia

    redaksi
    Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T04:02:22Z

    Ads:

    Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto dan Istrinya, Evi saat syuting.
    Kapolda Sumut, Irjen Pol. Agus Andrianto dan Istrinya, Evi saat syuting.
    SUMUT,INDOMETRO.IDKepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol. Agus Andrianto dan istrinya, Evi Agus Andrianto, terlibat dalam produksi film Sang Prawira. Keduanya bertindak sebagai pemain dalam film yang disutradarai oleh Ponti Gea ini.
    Mengambil lokasi syuting di SMA Negeri 1 Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jenderal berbintang dua itu, menjalani peran sebagai petugas Pos Indonesia. Sedangkan Evi menjadi guru di sekolah tersebut.
    Dengan menggunakan sepatu, helm, jaket, dan motor khas warna oranye milik PT Pos Indonesia dan tempat surat yang terbuat dari karung, Agus mengantarkan surat kepada seorang ibu guru di sekolah tersebut yang tak lain adalah Evi.
    Proses syuting digelar pada Sabtu, 27 Juli 2019. Film yang dibintangi oleh Kapolda Sumut ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2019 ini. 
    "Ini kebutuhan pembuatan film, saya sangat senang dan bangga jadi bagian dalam film tersebut. Yuk semuanya tunggu tayang di bioskop," sebut Agus kepada wartawan di Medan, Minggu, 28 Juli 2019.
    Dalam film tersebut, Agus menyebarkan pesan kepada generasi muda untuk menghargai pendidikan dan terus belajar untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Menurutnya, dari tangan dingin guru tercipta generasi yang baik dan berkarakter, serta bermoral.
    "Pelajar jangan tawuran, narkoba, dan mem-bully, itu tidak baik dan merugikan diri sendiri. Untuk itu, saya mengajak anak muda untuk menjaga Indonesia dari virus perpecahan," tutur Agus.
    Film Sang Prawira juga dibintangi oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang berperan sebagai dosen di Akademi Polisi dengan berpangkat Komisaris Besar Polisi. Artis Anggika Bolsterli dan sejumlah personel kepolisian dari Polda Sumut ikut berpartisipasi dalam film ini. (ase)


    Sang Perwira mencerita tentang seorang anak kampung dari desa di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, yang menjadi seorang perwira polisi yang lulus dari Akademi Polisi. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Oktober 2019.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini