-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Diisukan Berdamai, Fairuz Tegaskan Tak Akan Cabut Laporan

    redaksi
    Rabu, 17 Juli 2019, Juli 17, 2019 WIB Last Updated 2019-07-17T03:46:46Z

    Ads:

    Fairuz A. Rafiq.
    Fairuz A. Rafiq.
    INDOMETRO.IDKuasa Hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Farhat Abbas mengeluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa pihak Fairuz A Rafiq sudah memaafkan Pablo Benua dan Rey Utami. 
    Pernyataan itu dikeluarkan Farhat saat menjenguk Pablo dan Rey di Polda Metro Jaya, Senin, 15 Juli 2019. Bahkan karena sudah dimaafkan, Farhat merasa bahwa Pablo dan Rey tidak seharusnya masih di penjara.
    “Lagipula kasusnya juga sudah dimaafkan oleh Fairuz ya, jadi enggak ada lagi kepentingan polisi untuk menahan,” kata Farhat di Polda Metro Jaya, Senin 15 Juli 2019.
    Farhat menambahkan bahwa pihak Fairuz masih memiliki kesempatan untuk mencabut laporan pidana kepada Pablo dan Rey sebelum kasus dilimpahkan ke pengadilan atau P21.
    “Ya kan sudah terbuka sebelum terlambat sebelum P21 atau belum dilimpahkan ke pengadilan belum ada kata terlambat untuk mencabut laporan,” tuturnya.
    Seakan merespons pernyataan Farhat Abbas, melalui Instagram story pribadinya, Fairuz tampak mengunggah ulang postinganmilik sang kakak, Ranny Fahd Arafiq. 
    Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa pihak Fairuz A Rafiq sampai kapanpun tidak akan pernah mencabut laporan. Pihak Fairuz akan terus menuntut keadilan terutama keadilan tentang harga diri perempuan yang sudah dilecehkan.
    “InshaAllah Ga Ada Cabut Mencabut Laporan,
    Hukum Harus Di Tegakkan dan Tetap Berjalan!!
    Terserah Mereka Mau Ngomong Apa,
    KAMI TETAP MENEGAKAN KEADILAN!!!!
    Terkhusus Keadilan untuk Harga Diri


    dan Kehormatan Perempuan yang Telah Dirampas." tulis Ranny Fahd Arafiq. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini