-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Datangi Polda, Galih Ginanjar Senyum-senyum

    redaksi
    Jumat, 05 Juli 2019, Juli 05, 2019 WIB Last Updated 2019-07-05T07:47:11Z

    Ads:

    Galih Ginanjar
    Galih Ginanjar
    INDOMETRO.IDFairuz A Rafiq, Sonny Septian, dan pengacara, Hotman Paris telah melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya atas kasus 'Ikan Asin' pada Senin, 1 Juli kemarin. 

    Tindak lanjut dari pelaporan itu, Galih pun mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus untuk pemeriksaan. 

    Galih tiba terlebih dulu dibandingkan kuasa hukumnya, Rihat Hutabarat. Tidak berselang lama setelah sang pengacara datang, Galih berjalan menuju Dit Res Krimsus sambil senyum-senyum. 

    Namun, suami dari Barbie Kumalasari ini enggan berbicara mengenai kasusnya saat ini. Galih meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. 
    "Nanti ya kita ngobrol-ngobrol setelah dari dalem ya oke terima kasih temen-temen," kata Galih ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2019.Diketahui, Fairuz A Rafiq dan suami, Sonny Septian telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua laporan mereka diterima pihak kepolisian dan terdaftar dengan nomor LP/3914/VII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsu. 
    Mereka bertiga diduga melanggar Pasal 27 ayat 1 ju Pasal 43 ayat 1 dan atau Pasal 27 ayat 3 Ju Pasal 45 Ayat 1 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang ITE dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP. (vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini