-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    4 Perwira Polres Karo Dimutasi

    redaksi
    Senin, 29 Juli 2019, Juli 29, 2019 WIB Last Updated 2019-07-29T02:41:06Z

    Ads:

    Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu menandatangani berita acara mutasi empat Kasat. 
    KARO,INDOMETRO.ID Empat kepala satuan di Kepolisian Resor (Polres) Tanah Karo dimutasi. 

    Pemindahtugasan perwira pertama dan perwira menengah (PAMA/PAMEN) Polri di Polres Tanah Karo itu tertuang dalam Surat Telegram Nomor 693/VII/Kep/2019 pada 24 Juli 2019. 
    Kapolres Tanah Karo AKBP Benny R. Hutajulu melalui Kasubbag Humas, Iptu Edy Budiman, membenarkan adanya mutas empat kepala satuan (Kasat) Polres Tanah Karo dan jajarannya. Ditegaskannya, pemindahan tugas ini bertujuan memberi wawasan baru atau penyegaran yang merupakan hal biasa dijajaran Kepolisian.
    “Tidak ada kaitannya dengan pemberantasan judi dan narkoba. Mutasi adalah rutinitas biasa. Itu hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier,” kata Iptu Edy Budiman, Minggu (28/7).
    Adapun empat Kasat Polres Tanah Karo yang dipindahtugaskan, Kasat Reskrim AKP Ras Maju Tarigan mendapat tugas baru sebagai Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai. Kasat Reskrim Polres Tanah Karo dijabat AKP Putra Jani Purba, sebelumnya Kapolsek Bangun, Polres Simalungun.
    Kasat Narkoba Polres Tanah Karo AKP Sopar Budiman dimutasi untuk menjabat Kapolsek Merbau, Polres Deli Serdang. Penggantinya AKP Saut Silitonga, sebelumnya bertugas di Direktorat Intelkam Polda Sumut.
    Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Edward Simamora mendapat tugas baru di Ditlantas Polda Sumut. Penggantinya Kanit Regident Polres Tanah Karo, Iptu Ridwan Harahap. Dan, Kasat Intelkam Polres Tanah Karo AKP Rohot Parihotan Nainggolan dimutasi ke Dit Intelkam Polda Sumut.


    Perwira Polres Tanah Karo lain yang juga dimutasi, Kapolsek Tigapanah AKP Banuara Manurung ke Polres Simalungun sebagai Kapolsek Bangun. 

    Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol B. Sembiring akan digantikan Kompol Zulkarnain Sinulingga, sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Binjai. (sp)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini