-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tiga Warga Tewas Tertimpa Batu di Air Terjun Pantai Salak Langkat

    redaksi
    Senin, 24 Juni 2019, Juni 24, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T02:28:06Z

    Ads:

    Tiga warga tewas tertimpa batu di air terjun Pantai Salak Langkat
    Para korban sedang diupayakan untuk dievakuasi dari pemandian air terjun Pantai Salak Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langka
    LANGKAT,INDOMETRO.ID  - Tiga warga Medan Marelan yang sedang mengikuti jumping (arung jeram menggunakan ban) dengan titik start dari Pemandian Gajah dan finis di Pemandian Salak, tewas terkena longsor di seputaran air terjun Pantai Salak Dusun Kwala Gemuk, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Minggu (23/6).

    Kapolsek Padang Tualang AKP S Pulungan, di Padang Tualang, membenarkan telah terjadi bencana longsor pukul 13.20 WIB yang menyebabkan tiga warga meninggal dunia di lokasi pemandian air terjun Pulau VII Pantai Salak Dusun Kwala Gemuk Kecamatan Batang Serangan.    

    Tewasnya para korban ini bermula saat mandi di bawah air terjun Pulau VII Pantai Salak, kemudian tiba-tiba batu di dinding air terjun jatuh menimpa mereka.

    Ketiga korban meninggal dunia adalah Irham Effendi Lubis (38) warga Jalan Baut Marelan, Raidah (37) warga Jalan Helvetia Medan dan Rahel Qori (9) seorang pelajar Jalan Baut Marelan.

    Saat ini ketiga korban sudah dibawa ke rumah sakit Tanjung Selamat untuk dilakukan visum.

    Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun ada juga korban yang mengalami luka antara lain Yuni Ulpa (48) seorang ibu rumah tangga warga Marelan, dan Bintang (15) seorang pelajar warga Marelan Medan.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini