-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polisi Tembak Narapidana di Riau

    redaksi
    Selasa, 18 Juni 2019, Juni 18, 2019 WIB Last Updated 2019-06-18T02:23:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ilustrasi garis polisi.
    Ilustrasi garis polisi.
    INDOMETRO.IDAparat kepolisian menembak seorang narapidana bernama Syafrizal dalam sebuah penggerebekan di kawasan Parit Bangkong, Kecamatan Bengkalis, Riau, Senin 17 Juni 2019.
    Pria ini berusaha melarikan diri ketika diringkus aparat. Menurut sumber kepolisian, selain Syafrizal kepolisian juga menangkap dua narapidana lainnya atas nama Mike Putra Wijaya dan Rahmat Dani.
    Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkalis Ajun Komisaris Polisi Andrie Setiawan mengatakan, penangkapan ini dilakukan oleh tim gabungan reserse kriminal dan reserse narkoba.
    Hasil penyelidikan kepolisian, ketiganya adalah narapidana yang melarikan diri dari Rumah Tahanan Kelas IIB Sungai Penuh Provinsi Jambi 10 Juni lalu.
    "Ketiganya berstatus napi di Rutan Sungai Penuh, Jambi. Mereka melarikan diri sebelum habis masa hukuman," kata Andrie Setiawan kepada VIVA.
    Andrie mengungkapkan bahwa dari hasil koordinasi Polres Bengkalis dengan Polda Jambi, terungkap bahwa jumlah napi yang melarikan diri sebanyak empat orang.
    Saat ini tiga diantaranya telah berhasil ditemukan aparat di wilayah hukum Polres Bengkalis. "Untuk Napi, Syafrizal yang menderita luka tembak di bagian paha kanan masih dirawat," kata Andrie.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini