-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Tetap Tenang Menjelang Putusan MK

    redaksi
    Kamis, 27 Juni 2019, Juni 27, 2019 WIB Last Updated 2019-06-27T07:38:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto 
    MEDAN,INDOMETRO.IDKapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menghimbau masyarakat Sumut tetap tenang dan damai pasca menunggu putusan gugatan Pilpres 2019 yang akan diumumkan Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta.

    "Apapun putusan MK sifatnya final dan mengikat. Jadi mari kita percayakan pada lembaga hukum tersebut," katanya di Medan, Kamis.

    Menurut Agus proses persidangan di MK sudah berjalan transparan dan adil, dimana dari kedua belah pihak membawa saksi dan bukti ke persidangan.

    Apalagi, proses sidang dilaksanakan terbuka dan disaksikan jutaan masyarakat melalui live sejumlah siaran televisi. "Hakim pasti memutuskan perkara dengan bukti dan saksi, apalagi semuanya diambil sumpah sebelum memberikan kesaksian. Jadi apapun hasilnya mari kita terima," katanya.

    MK direncanakan akan mengumumkan hasil persidangan satu hari lebih cepat dari jadwal yang ditentukan. Dimana seharusnya pengumuman dijadwalkan 28 Juni mendatang.

    Calon presiden nomor urut 02 Prabowo - Sandi juga memberikan himbauan kepada seluruh pendukungnya agar tidak menggelar aksi di depan gedung MK dan meminta agar pendukungnya tetap tenang.

    Kapolda Sumatera Utara bersama Pangdam I Bukit Barisan menggelar apel konsolidasi di Lapangan Benteng, Medan  pasca pelaksanaan Pilpres 2019 beberapa waktu lalu. 

    Kedua jenderal tersebut memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menjaga kamtibmas di Sumut hingga saat ini berlangsung aman, damai dan kondusif.(atrnews)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini