-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Anggota DPRD Medan, Zulkifli Lubis, Meninggal Dunia

    redaksi
    Rabu, 19 Juni 2019, Juni 19, 2019 WIB Last Updated 2019-06-19T02:07:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Zulkifli Lubis.
    MEDAN,INDOMETRO.ID – Anggota DPRD Medan, Zulkifli Lubis meninggal dunia usai pingsan di parkiran basement gedung DPRD Medan, Selasa (18/6) sekira pukul 16.35 WIB. 

    Politisi PPP itu meninggal setelah sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Malahayati, Medan.
    Berdasarkan keterangan Taufik, staf ahli Zulkifli Lubis, sebelumnya Zulkifli sehat saat akan melakukan kunjungan kerja ke Binjai dan Langkat. Namun dalam perjalanan kembali ke Medan, politisi merasa tidak sehat.
    “Udah di Binjai tadi mulailah drop. Enggak mau makan, dia makan sedikit aja makan sop. Dia pun udah lemas duluan. Dia udah ngerasa badannya enggak enak, tapi diajak ke klinik enggak mau,” kata Taufik yang membawa kendaraan almarhum.
    Taufik menjelaskan, bersama rekannya mengajak Zulkifli untuk ke klinik beberapa kali, namun Zulkifli menolak. Zulkifli kemudian meminta waktu untuk istirahat dan tidur, dengan harapan akan pulih saat bangun.
    Dalam perjalanan, Zulkifli tertidur dan Taufik berserta salah satu staf bernama Azwin tidak berani membangunkannya.
    “Karena kan tadi dia bilang istirahat, enggak berani aku bangunkannya apalagi dia anggota dewan,” katanya.
    Sesampainya di Gedung DPRD Medan tepat di Lt LG, Zulkifli masih terlihat tertidur didalam mobil. ingga Azwin membangunnya, tapi almarhum tetap tak bangun. Akhirnya, Taufik memanggil sejumlah satpam Gedung DPRD Kota Medan.
    Saat turun Zulkifli sudah tampak lemas. Saat itu beberapa staf DPRD Medan langsung membawanya ke RS Malahayati. “Sudah dibawa ke RS Malahayati, belum tahu kita kondisinya,” ujar Taufik. Namun kemudian, sekitar pukul 16.30 WIB, Zulkifli Lubis diumumkan meninggal dunia.
    Sedangkan istri almarhum, Dewi yang tiba langsung menangis melihat jenazah. “Baru tiga hari bapak meninggal, sekarang kau susul pak. Baik kali kau, pak,” kata Dewi dengan isak tangis.
    Dari amatan wartawan sejumlah pegawai Sekretariat DPRD Medan yang hadir di lokasi tak mampu membendung air mata atas kepergian almarhum. 
    Di lokasi sendiri tampak hadir, Sekretaris DPRD Medan, Abdul Azis dan juga anggota DPRD Medan, Ahmad Arief. Hingga akhirnya jenazah diberangkatkan sekira pukul 17.05 Wib ke Jalan Bajak 2 H,Gang Coklat 2 No 51,Medan Amplas. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini