-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wali Kota: Ajak Berbuka Bersama Dimesjid

    redaksi
    Selasa, 07 Mei 2019, Mei 07, 2019 WIB Last Updated 2019-05-07T04:04:54Z

    Ads:



    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWali Kota Tebing Tinggi mengajak masyarakat untuk membudayakan berbuka bersama di mesjid, dan ini merupakan ajaran islam.

    Hal ini disampaikan Wali Kota Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM pada Safari perdana tim Pemko Tebing Tinggi di mesjid Jami Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota Senin (6/5).

    Ikut serta dalam safari tersebut Kasdim 0204-DS, Mayor Inf.Muksin Hasibuan, Pj. Sekdako H. Marapusuk Siregar, mewakili Kapolres dan segenap pimpinan OPD, dan sebagai pentausyiah ustad H. Zulkarnain dan Qori Dede Suheri.



    Disampaikanya dengan melakukan berbuka puasa bersama di mesjid tersebut banyak sekali manfaatnya, yang utama adalah membangun silaturahmi meningkat ukhuwah. 

    Kita semua dapat bertemu di mesjid, yang miskin, kaya, pejabat, masyarakat umum, orang tua dan anak muda semua berbaur menjadi satu, menikmati apa yang ada, itulah salah berkah bulan ramadhan, katanya

    Dikatakanya datanglah kemesjid membawa bukaan yang ada dirumah, dan yang tidak punya bukaan jangan takut datang, di mesjid pasti ada bukaan, karena di bulan ramadhan ini orang berlomba-lomba untuk beramal.



    Pada kegiatan ini diserahkan santunan kepada 80 orang anak yatim piatu yang berasal dari empat Kelurahan, dan 10 orang kaum Dhuafa serta bingkisan kepada BKM berupa kain sarung, dan dana Rp. 5 juta dalam bentuk barang untuk keperluan mesjid.

    Dibulan Ramadhan yang penuh berkah dan mafirah ini mari kita tingkatkan amal, ibadah dan ketaqwaan kepada Allah. Swt seraya memohonkan kemampunanya, ''katanya.(zidan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini