Ucapan Ultah Haru Gisel-Gempi untuk Gading Marten - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, May 7, 2019

Ucapan Ultah Haru Gisel-Gempi untuk Gading Marten

Baca Juga

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Gading Marten dan Gisella Anastasia.
INDOMETRO.IDAktor sekaligus pembawa acara, Gading Marten, merayakan ulang tahunnya yang ke-37, pada hari ini, Rabu 8 Mei 2019. 

Namun sayang, ada yang berbeda di hari ulang tahun Gading di tahun ini. Pasalnya, Gading menikmati hari ulang tahunnya sendiri, tanpa istri dan anaknya. 

Rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi berakhir lewat putusan hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 23 Januari 2019 lalu. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Gisel, hingga membuatnya harus terpisah dari sang buah hati.
Meski begitu, Gisel dan Gempi tetap memberikan ucapan ulang tahun manis lewat video yang diunggah ke Instagram. 
Dalam video itu, Gisel bersama Gempi menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun sekaligus memberikan doa serta harapannya untuk Gading. Keduanya juga mengaku akan memberikan surprise untuk Gading.
“Happy Birthday papa Gading !! Wish you all the very best! Semoga selalu diberkati apapun yang dikerjakan, Amin! Ini ucapan pembukaan dari Gempi, nanti ketemu lagi ya, dia ada surprise buat papanya, kemarin bilang mau buat surprise,” tulis Gisel.
Gisel pun menambahkan, “Tapi kok kalau ditanya jujur banget jawabnya enggak bisa gimmick kaya di tivi-tivi hahaha. Jadinya diedit biar enggak ketahuan apa surprise-nya. Happy birthday once again,” tulis Gisel.
Selang beberapa waktu diunggah, postingan tersebut langsung membuat heboh media sosial. Warganet mengaku terharu, sedih, hingga menangis, bahkan ada pula yang kagum melihat video ucapan ulang tahun tersebut. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar tersebut dengan berbagai reaksi.
“Lihat story papa Gading foto tahun lalu masih dipeluk hangat sama Gisel dan ada gempi dipangkuannya (sedih aku tuh), tapi sekarang ultah sendirian.” 
Yaahh aku nangis lihat video ini, selamat ulang tahun papa Gading.” 
“Ih aku jadi mewek, terharu banget.”
“Aahhhh siapa siapa siapa yang menaruh cabe di mataku, pedih mau nangis.”
“Suka dengan hubungan Gisel dan Gading. Walau sudah pisah tapi masih dapat selaras demi buah hati tercinta,” tulis warganet. (vv)


No comments:

Post a Comment