-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jenderal Tito: Wiranto, Luhut, Budi, Gories Ditarget Pembunuhan

    redaksi
    Rabu, 29 Mei 2019, Mei 29, 2019 WIB Last Updated 2019-05-29T02:07:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolri Jenderal Tito Karnavian saat temu pers di kantor Kemenko Polhukam, Selasa (28/5).
    INDOMETRO.ID Kapolri Jenderal Tito Karnavian membocorkan nama-nama pejabat negara yang menjadi sasaran rencana pembunuhan yang semula akan memanfaatkan kerusuhan 21 – 22 Mei 2019.
    Menurut Tito, nama yang diancam akan dibunuh di antaranya yakni Menko Polhukam Wiranto dan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.
    “Itu mereka menyampaikan nama, di antaranya Pak Wiranto, Pak Luhut, Pak Kepala BIN (Budi Gunawan), dan Pak Gories Mere dan pimpinan sejumlah pemimpin lembaga survei yang tidak saya sebut namanya,” kata Tito ditemui di kantor Kemenko Polhukam, Selasa (28/5) ini.
    Menurut Tito, polisi mendapat informasi nama-nama pejabat negara yang terancam pembunuhan itu dari hasil penyelidikan. Polisi sedikitnya menangkap lima orang terduga pelaku pembunuhan pejabat negara.
    “Dasar kami BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Itu resmi. Pro justitia. Bukan karena berdasarkan informasi intelijen,” ucap mantan Kapolda Metro Jaya itu.
    Atas informasi itu, polisi segera menindaklanjuti. Polisi memberikan pengamanan ekstra kepada sosok yang diancam akan dibunuh oleh perusuh 22 Mei 2019.


    “Kami begitu ada informasi selalu memberikan pengawalan,” pungkas dia. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini