-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    ASTAGA...Ibu dan Dua AnakTewas Dibunuh Sebelum Sahur

    redaksi
    Selasa, 07 Mei 2019, Mei 07, 2019 WIB Last Updated 2019-05-07T07:56:14Z

    Ads:

    Ilustrasi Pembunuhan
    Ilustrasi Pembunuhan
    INDOMETRO.IDSeorang Ibu dan dua anaknya menjadi korban pembunuhan di dalam rumahnya, di Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa 7 Mei 2019.


    Korban yang tewas, yaitu Irawati (35), kemudian Zikra (14) dan bayi berumur 16 bulan. Sementara itu, dua orang lagi anak Irawati berhasil selamat. Pembunuhan itu diduga dilakukan oleh suami ketiga Irawati.
    "Dari keterangan saksi, diduga dibunuh oleh suaminya sendiri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe, Ajun Komisaris Polisi Indra T Herlambang, saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.
    Kejadian itu terjadi pada Selasa dini hari tadi, sebelum memasuki waktu Sahur, sekitar pukul 02:00 WIB. Motif pembunuhan ini juga belum diketahui, pihak Kepolisian masih mengejar pelaku pembantaian tersebut.
    Atas peristiwa itu, dua anak korban yang selamat masih trauma. Anak korban yang bernama Zikri, dikabarkan sempat meloncat dari lantai dua rumahnya untuk meminta pertolongan ke tetangga rumahnya. Kemudian, anak tertua korban, tidak berada di lokasi.


    Kini, polisi masih memburu pelaku yang diduga masih orang terdekat korban. "Saat ini, kita masih mengejar pelaku dan mengamankan TKP," ujarnya. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini