Dugaan Malapraktik Dokter Geeta, Poldasu Periksa 5 Orang Saksi - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, May 10, 2019

Dugaan Malapraktik Dokter Geeta, Poldasu Periksa 5 Orang Saksi

Baca Juga

AKBP MP Nainggolan
MEDAN,INDOMETRO.ID – Penyidik Subdit IV/Tipiter Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut masih melakukan penyelidikan terkait dugaan malapraktik yang menjerat dokter kecantikan, dr Geeta.
“Hingga kini, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan kepada wartawan Jumat (10/5).
Namun, Nainggolan meralat pemberitaan sebelumnya, yang menyatakan kalau kasus dr Geeta kini telah naik ke tahap penyidikan (sidik). 
Ia menyatakan, Subdit IV/Tipiter Polda Sumut sampai saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan barang bukti.”Sampai dengan saat ini belum ada saksi yang melihat atau menyaksikan terlapor (dr Geeta) melakukan tindakan seperti yang dituduhkan pelapor,” tegasnya.
Karenanya, kata Nainggolan, bahwa kasus yang diduga dilakukan oleh dr Geeta tersebut sejauh ini masih dalam tahap penyelidikan (lidik). Dan belum ada status peningkatan atas laporan yang menjeratnya.
“Jadi, jika dalam hasil penyelidikannya belum ada saksi yang kuat, kasus ini tidak layak untuk ditingkatkan dari penyelidikan (lidik) ke penyidikan (sidik),” pungkasnya. (sp)

No comments:

Post a Comment