-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WOW...Jalan Stadion Bola Samura Makin Rusak

    redaksi
    Sabtu, 13 April 2019, April 13, 2019 WIB Last Updated 2019-04-13T02:58:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kondisi Jalan menuju Stadion Bola Samura hingga Kecamatan Kabanjahe rusak dan berlubang.

    KARO,INDOMETRO.ID – Akses jalan satu – satunya menuju Stadion Bola Samura, hingga Desa Samura, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo semakin hari sangat memprihatinkan.
    Kondisi jalan berlubang hingga digenangi air. Hingga diperparah air comberan masyarakat sekitar yang kerap meluap ke badan jalan karena sudah tidak berfungsinya drainase.
    Masyarakat pun sangat berharap perhatian dari Pemkab Karo, melalui Dinas PUPR agar secepatnya memperbaiki jalan tersebut.
    “Makin hari jalan ini akan makin rusak, lubang yang mengaga di tengah jalan akan semakin melebar. Disebabkan menampung air. 
    Baik curahan air hujan, dan air limbah masyarakat sekitar tergenang di tengah jalan berlubang tersebut,” ucap Jansen Ginting didampingi warga lainnya, Jumat (12/4) siang.
    Warga sekitar pun berharap perbaikan jalan tersebut, menjadi perhatian dari instansi terkait. Lantaran jalan ini hanya satu-satu nya akses menuju Stadion Bola Samura. 
    “Apakah pejabat Pemkab Karo ini tidak malu dengan rusak nya jalur jalan di sini. Mengingat dalam rangka hari besar, peringatan tidak jarang dilakukan di Stadion Samura, sebelum nya jalan ini dilintasi mereka baru sampai ke tujuan,” keluh warga.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini