-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Serahkan SK CPNS Formasi Pelamar Umum Tahun 2018

    redaksi
    Selasa, 23 April 2019, April 23, 2019 WIB Last Updated 2019-04-23T03:27:36Z

    Ads:


    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.IDWalikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM Menyerahkan SK CPNS formasi pelamar umum Tahun 2018 sebanyak 132 orang, saat memimpin upacara apel pagi, Senin (22/4) di Halaman Kantor Balai Kota.

    Acara diwarnai dengan penyerahan penghargaan kepada Walikota Tebing Tinggi atas keikutsertaan tenaga honorer menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan yang diserahkan langsung oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan Kota Tebing Tinggi.

    Mengawali sambutannya Walikota menyampaikan mengenai tingkat partisipasi masyarakat Kota Tebing Tinggi dalam mengikuti pemilu pilpres dan pileg tingkatnya cukup tinggi yaitu 84% dari target nasional 77,5% didalam menggunakan hak suaranya dan beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tebing tinggi serta kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi menyukseskanya.

    Karena ASN harus berperan aktif, walaupun netral tetapi ASN berperan aktif untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya menjalankan demokrasi.

    Selanjutnya Walikota mengajak kepada kepada kita semuanya untuk juga mengajak masyarakat agar kiranya bersabar menunggu hasil real count dari hasil pemilu itu sendiri yang akan dikeluarkan oleh KPU dan apapun yang telah diputuskan KPU kita harus terima dengan ikhlas.

    Kita harus menyatukan masyarakat agar tidak terkotak-kotak, tidak terpecah belah karena hanya dengan persatuan dan kesatuan bangsa ini bisa bangkit, bisa berbuat serta bangsa ini bisa bekerja dan apabila kita terpecah belah, terjadi konflik maka bangsa ini akan mundur kebelakang.

    Oleh karena Walikota mengajak agar kita tidak mengkompor-kompori atau memanas-manasi atau memposting hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa ini.

    Beliau juga menegaskan tidak ada ASN yang ikut memposting dan mengomentari di sosmed karena itu bukan kerjaan dari pada ASN dan berpikirlah terlebih dahulu sebelum mengklik karena hal tersebut dapat menyebabkan kita terkena hukuman dan sanksi.

    Selanjutnya kepada para ASN yang baru diterima ini merupakan bukti bahwa Pemerintah menerima CPNS tanpa adanya sogok menyogok, tekanan serta deking, dan ini membuktikan bahwa pemerintah bekerja dengan sangat baik mulai dari perekrutan ASN dilakukan dengan baik.

    Oleh karenanya kepada ASN yang baru diterima kalau perekrutannya dilakukan dengan baik oleh pemerintah maka bekerjalah dengan lebih baik lagi, dan kalau ingin mengharapkan kekayaan menjadi PNS maka itu akan sia-sia karena menjadi PNS adalah ladangya pengabdian.(Zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini