-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Bangunan Cafe Roboh di Ringroad Medan, Satu Orang Luka

    redaksi
    Selasa, 09 April 2019, April 09, 2019 WIB Last Updated 2019-04-09T01:51:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bangunan Cafe Big White Coffee Tea Tarik di Jalan Gagak Hitam , Medan, yang roboh pada Senin (8/4) malam.
    MEDAN,INDOMETRO.ID  Bangunan cafe Big White Coffee Tea Tarik yang berada di Jalan Gagak Hitam, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, roboh, Senin (8/4) petang sekitar pukul 19.00 WIB. Seorang pemuda menjadi korban dalam peristiwa tersebut.
    Korban diketahui bernama Febri Manurung, 15. Korban mengalami luka karena terkena reruntuhan tembok bangunan tersebut.”Anak saya satu jadi korban. Dia di kamar tadi, kena kamarnya,” ungkap Toga Raja Manurung, Ayah Korban ketika ditemui di kediamannya, Senin (8/4) malam.
    Korban terkena reruntuhan, karena rumahnya tepat bersebelahan dengan gedung cafe yang diketahui tengah direnovasi. “Luka di kepala, punggung dan kakinya yang kena runtuhan. Sudah dibawa ke Rumah Sakit Advent,” jelas Toga.
    Jarak rumah korban dengan gedung cafe Big White Coffee Tea Tarik yang berlantai tiga itu memang cukup dekat. Diperkirakan, jaraknya tidak sampai satu meter setengah.
    Bahkan, kursi dari cafe tersebut terlempar ke atap rumah korban dan pekarangan rumah korban. Situasi di lokasi kejadian mendadak ramai. Warga sekitar mendatangi cafe yang roboh tersebut. Situasi lalulintas di lokasi padat merayap.
    Sementara itu seorang warga sekitar yang ditemui di lokasi mengungkapkan cafe tersebut beberapa hari belakangan memang tidak beroperasi karena tengah di renovasi.
    “Nasib baeklah enggak ada orang di dalam. Biasanya rame ini yang minum disini kalau sore,” tandas laki-laki bertubuh tambun itu. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini