-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tebing Tinggi Terima Penghargaan LPPD Kota Terbaik Sumut TA 2017

    redaksi
    Senin, 29 April 2019, April 29, 2019 WIB Last Updated 2019-04-29T10:16:27Z

    Ads:


    MEDAN,INDOMETRO.IDWali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menerima penghargaan LPPD terbaik kota tingkat Sumut Tahun Anggaran 2017, pada peringatan hari OTDA ke XXIII di serahkan Gubernur Sumut H.Edy Rahmayadi di Halaman Kantor Gubsu Medan Senin (29/4).

    Pada peringatan tersebut diberikan penghargaan kepada OPD terbaik dalam penyampaian LPPD masing-masing terbaik I Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Kebersihan, terbaik II.Dinas lingkungan Hidup.

    Wali Kota berharap dengan diterimanya penghargaan ini dapat dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan lagi kinerja segenap OPD di Tebing Tinggi, terutama dalam pelaporan hasil kinerjanya.

    LPPD ini penting sebagai bahan pembinaan lebih lanjut yang berpatokan pada UU dan perlu diperhatikan betul dalam peyusunannya adalah kelengkapan,validitas dan reabilitas data, dan ini harus jadi perhatian benar-benar pimpinan OPD.katanya.

    Penyusunan LPPD terbaik terbaik I.Dian Harisa Alfiani (Dinas Perdagangan),terbaik II.Erwiyanti (Dispora).

    Lomba inovasi pelayanan publik !.Kelurahan Mekar Sentosa, 2.Kelurahan Badak Bejuang, 3.Kelurahan Lalang.

    Juara lomba pelansanaan PATEN juara I.Kecamatan Tebing Tinggi Kota, II.Kecamatan Padang Hulu dan 3.Kecamatan Rambutan, dan kepada pemenang diberikan hadiah dan piala.


    Sementara itu peringatan Hari OTDA ke XXIII di peringati dalam satu upacara dihalaman Balai Kota Tebing Tinggi dengan Isnpektur upacara Wakil Walikota H.Oki Doni Siregar, yang dalam upacara tersebut membacakan amanat menteri dalam negeri  Tjahyo Kumolo.(zidan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini