-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gisel dan Wijin Liburan Bareng, Gading Marten Galau?

    redaksi
    Kamis, 04 April 2019, April 04, 2019 WIB Last Updated 2019-04-04T03:45:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
    Gisella Anastasia dan Gading Marten saat masih mesra.
    INDOMETRO.IDSetelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel memang tampak menjalin hubungan asmara dengan seorang atlet basket yang juga mantan kekasih Agnez Mo, yakni Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin.

    Kedekatan keduanya pun sudah diketahui publik, karena baik Gisel ataupun Wijin sudah tidak malu-malu lagi memamerkan hubungan asmara mereka di media sosial.
    Bahkan keduanya semakin serius saja. Baru-baru ini Gisel juga sudah memperkenalkan putri semata wayangnya, yakni Gempi kepada Wijin.
    Tidak berhenti sampai di situ, saat ini tengah hangat diperbincangkan foto-foto liburan Gisel dan Wijin di negeri Gajah Putih, Thailand. Foto-foto kebersamaan Gisel dan Wijin pun tersebar luas di Instagram, salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah.
    Dalam unggahan tersebut, Gisel  tampak mengenakan maxi dress tengah bersama Wijin di salah satu bandara di Thailand. Keduanya akan menghabiskan waktu bersama untuk liburan di Thailand.
    Sementara itu, mantan suami Gisel, yakni Gading Marten tampak dalam sebuah video, yang diunggah berbarengan dengan foto Gisel-Wijin terlihat sedang bernyanyi lagu-lagu galau.
    Berada di sebuah tempat hiburan, dengan penghayatan yang luar biasa, anak dari aktor Roy Marten itu terlihat menyanyikan lagu milik almarhum Chrisye yang berjudul Pergilah Kasih dan Seperti Hidup Kembali milik Andra and the BackBone.
    Sontak saja, momen kontras antara Gisel dan Gading yang diunggah pada saat bersamaan itu mendapat banyan respons dari warganet.
    Semoga gading menemukan sosok wanita yg baik,” kata warganet.
    Cepet bangeeettt gisel pindah haluan semoga jodoh yaa,” ucap yang lain.
    Wih mama isel wijin romatis ya,” tulis warganet.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini