-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    GEGER... Mayat Pria Diduga Korban Mutilasi Ditemukan Meringkuk Dalam Koper

    redaksi
    Jumat, 05 April 2019, April 05, 2019 WIB Last Updated 2019-04-05T02:45:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Geger, Mayat Pria  Diduga Korban Mutilasi Ditemukan Meringkuk Dalam Koper
    Mayat ditemukan warga di dalam koper diduga korban mutilasi.

    INDOMETRO.IDWarga Blitar digegerkan penemuan mayat dalam koper hitam di antara semak-semak dekat sungai. Koper warna hitam itu ditemukan pencari rumput di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Blitar.
    Imam, pencari rumput itu penasaran dan melihat koper warna hitam tersebut. Alangkah terkejutnya, di dalam koper itu ada sesosok mayat yang tidak memakai kain sehelai pun.
    Dia pun berinisiatif melaporkan temukan itu ke kepala desa. Oleh kepala desa diteruskan ke pihak kepolisian.
    "Iya, ada penemuan mayat dalam koper," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (3/4/2019).
    Kini, koper bervolume sekitar 60 x 40 cm itu dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk dilakukan pemeriksaan dan autopsi.    
    Dari penelusuran di kepolisian, diketahui perkembangan terbaru bahwa mayat pria yang ditemukan dalam koper di pinggir sungai tidak memakai sehelai kain pun. 
    Kondisi mayat telanjang dan meringkuk di dalam koper.
    Imam, pencari rumput menemukan koper warna hitam di Desa Karanggondang Kecamatan Udanawu, Blitar, itu mengaku melaporkan penemuan mayat ke kepala desa.
    Penemuan mayat dalam koper itu lantas dilaporkan ke petugas kepolisian.
    "Saya sempat melihat, karena kopernya sedikit terbuka. Tubuh mayat telanjang," kata Kepala Desa Karanggondang, Edy Sucipto, Rabu (3/4/2019) seperti dilaporkan detik.com.
    Edy menjelaskan mayat berjenis kelamin laki-laki itu diketahui karena dari luar jelas terlihat. Apalagi, alat kelaminnya tidak tertutup sehelai benangpun. 
    Sementara Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono dikonfirmasi detikcom mengaku belum melihat isi koper. Pihaknya langsung membawa koper tersebut ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.
    Padahal polisi dari Polsek Udanawu pertama kali tiba di lokasi setelah mendapat laporan, justru sudah melihat mayat dalam koper. Selain melihat, petugas yang datang juga mengabadikan koper berisi mayat tersebut sebagai barang bukti. Setelah itu ditutup kembali dan langsung dibawa kasatreskrim Polres Blitar Kota.


    "Kopernya belum sempat saya buka. Begitu tiba di lokasi, langsung kami bawa koper yang berisi korban ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar, kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono dikonfirmasi detikcom.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini