ASTAGA...Indomaret di Labuhandeli Terbakar - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, April 26, 2019

ASTAGA...Indomaret di Labuhandeli Terbakar

Baca Juga

Warga berkerumun menyaksikan Indomaret di Jalan Veteran, Pasar VIII, Desa Manunggal, Labuhandeli, terbakar, Jumat (26/4). 
MEDAN,INDOMETRO.ID – Swalayan Indomaret di Jalan Veteran, Pasar VIII, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli, terbakar, Jumat (26/4) pukul 11.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dari musibah kebakaran tersebut. 

Api diduga akibat meledaknya mesin Air Conditioner (AC) mengakibatkan kerugian mencapai ratusan rupiah.
Informasi diperoleh menyebutkan, sebelum munculnya api, AC yang berada di dalam swalayan itu meledak mengeluarkan percikan api. Percikan itu menyembar ke sejumlah barang dagangan di swalayan itu. Akibatnya, api semakin membesar menjilat seluruh bagian ruko 2 pintu tersebut.
Kobaran api menghebohkan warga sekitar. Sebanyak 8 unit petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi. Dalam waktu lebih dari 1 jam api akhirnya dapat dijinakkan. 
Akibat kebakaran itu, sejumlah barang dagangan ludes terbakarn “Tadi AC tiba – tiba meledak langsung mengeluarkan api. Kami terkejut berusaha memadamkan, tapi apinya membesar. Kami langsung lari keluar,” cerita karyawan di lokasi.
Petugas kPolsek Medan Labuhan turun ke lokasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah barang bukti dari lokasi diamankan polisi, kemudian beberapa saksi dimintai keterangan.
Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar H Pohan dikonfirmasi mengatakan pihaknya belum bisa memastikan pengebab pasti kebakaran tersebut.


“Untuk saat ini anggota kita sedang meminta keterangan para karyawan, jadi belum bisa kita jawab. Untuk lebih pasti, kita tunggu dari hasil labfor. Yang jelas, kebakaran itu tidak ada korban jiwa,” terangnya. (sp)

No comments:

Post a Comment