-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WOW...Sempat Ditangkap Polisi, Mantan Asisten Ivan Gunawan Dikabarkan Tewas

    redaksi
    Kamis, 28 Maret 2019, Maret 28, 2019 WIB Last Updated 2019-03-28T03:08:32Z

    Ads:

    Ivan Gunawan dan mantan asisten pribadi.
    Ivan Gunawan dan mantan asisten pribadi.
    INDOMETRO.IDMantan asisten pribadi Ivan Gunawan, yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) terjerat kasus penyalahgunaan narkoba pada 17 Januari 2019 lalu. Sejak ditangkap polisi, Andre dipecat dari pekerjaannya.


    Andre diciduk di kediamannya di kawasan Gandaria, Kebayoran. Akibat penangkapan tersebut, Ivan Gunawan pun sempat diperiksa polisi dan menjalani test urin.

    Hampir tiga bulan dari peristiwa penangkapan tersebut, kabar duka datang dari Andre Jordan Alatan. Melalui Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengabarkan bahwa mantan asisten pribadinya itu telah meninggal dunia.
    BACA JUGA:

    Semakin berasa bahwa hidup itu bener2 cepet bgt, enggak nyangka @ajalatas begitu cepat ninggalin kita,” tulis Ivan dalam Instagram Story @ivan_gunawan pada Rabu, 27 Maret 2019.
    Kemudian, Ivan Gunawan juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan almarhum. Desainer sekaligus presenter kondang itu tidak kuasa menunjukkan kesedihan


    “Im gonna miss u @ajalatas take care in heaven sayang,” tulis Ivan yang tampak akrab dengan pose foto dirangkul oleh almarhum Andre.
    Hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas perihal penyebab kematian mantan asisten pribadi Ivan Gunawan tersebut. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini