-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Demi Anak di Kandungan, Evi Masamba Tidak Berniat Cerai

    redaksi
    Kamis, 28 Maret 2019, Maret 28, 2019 WIB Last Updated 2019-03-28T03:27:15Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
    Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
    INDOMETRO.IDPenyanyi dangdut Evi Masamba menegaskan, bahwa ia tidak mau bercerai dengan sang suami, Arif Hajrianto. Beberapa waktu ke belakang ini memang santer diisukan bahwa rumah tangga Evi dan Arif sedang retak.

    Pedangdut kelahiran Luwu Utara itu mengtakan, emosinya naik turun ketika sedang hamil seperti saat ini. Namun, ia tidak mau bercerai dengan Arif karena kasihan kepada anak yang sedang dikandungnya saat ini.

    “Kalau isu cerai sih memang benar kemarin, sempat mau ada cerai, cuma aku kembali lagi mikirin baby-nya aku. Kasihan kan masa lahir enggak ada bapaknya, jadi saya memikirkan kebaikan saja, maksudnya mikirin anak aku,” ucap Evi di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 27 Maret 2019.
    BACA JUGA:

    Pedangdut kelahiran 27 tahun silam itu pun mengatakan bahwa kehidupan pernikahannya akan diperjuangkan dan akan diperbaiki.
    “Jadi Aku mikir kalau masih bisa diperbaiki ya diperbaiki. Kalau kita mempertahankan egois, jual mahal ya namanya ibu hamil ya enggak akan bisa sama,” tuturnya.
    Lebih lanjut, Evi juga mengungkapkan bahwa ketika sedang hamil seperti saat ini, sangat menginginkan dukungan dan perlakuan manja dari sang suami. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini