-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH...Warga Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Dalam Parit

    redaksi
    Jumat, 22 Maret 2019, Maret 22, 2019 WIB Last Updated 2019-03-22T04:15:50Z

    Ads:

    Risky, anak korban bersama personel Polres Tebingtinggi mengevakuasi jasad korban dari dalam parit, Kamis (21/3).
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID Hidup Abdul Kholik alias Alex (55) harus berakhir di dalam parit. Warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi itu ditemukan seorang warga mengambang di dalam parit.


    Jenazah korban ditemukan di Jalan Cemara, Kelurahan Rambung, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Kamis (21/3). Awalnya, seorang warga yang melintas di lokasi melihat jenazah korban terlentang mengapung di parit.
    Karena tidak bergerak, warga tersebut melaporkan temuannya kepada Bripka Ronni, personel Satuan Lalulintas Polres Tebingtinggi.
    “Sewaktu saya lewat ada warga yang memanggil dan melaporkan bahwa di dalam parit ada ditemukan sesosok mayat laki-laki. Selanjutnya, kejadian ini saya laporkan ke SPKT Polres Tebingtinggi,” terang Bripka Ronni.
    BACA JUGA:


    Bersama Tim Inafis, personel Reskrim Polres Tebingtinggi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
    Saat petugas sibuk melakukan olah TKP, tiba-tiba, Risky anak korban datang ke lokasi. Ia berteriak sejadinya melihat ayahnya tewas di dalam parit.
    Bersama petugas, Risky mengevakuasi ayahnya untuk dibawa ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.


    Sebelum ditemukan tewas, beberapa orang warga masih sempat melihat korban berjalan di seputaran taman kota, yang berjarak kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian. Namun selang beberapa jam, korban ditemukan warga tak bernyawa di dalam parit.
    Beberapa orang warga yang mengaku mengenal korban juga mengakui, jika selama ini korban diketahui memang sedang dalam keadaan sakit. Arus lalu lintas Jalan Diponegoro Kota Tebingtinggi sempat macet sekitar 2 kilometer. Sebab, warga ramai menyaksikan petugas melakukan olah TKP.(sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini