-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    WADUH... Tak Terima Pohon Durian Miliknya Ditebang, Ayah Polisikan Anak Kandung yang Suka Narkoba dan Kawin Cerai

    redaksi
    Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019 WIB Last Updated 2019-03-26T02:25:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Waduh, Tak Terima 7 Pohon Durian Miliknya Ditebang, Ayah Polisikan Anak Kandung yang Suka Narkoba dan Kawin Cerai
    Tarigan saat mendatangi Mapolsek Delitua.
    INDOMETRO.IDKesal dengan perilaku anaknya yang diduga sering mengonsumsi narkoba, Tarigan (76), warga Jalan Puskesmas, Kelurahan Delitua kembali mendatangi Mapolsek Delitua, Senin (25/3/2019) sore. 
    Pria tua itu kesal lantaran untuk mendapatkan uang demi membeli narkoba, putra keduanya itu nekat melakukan apa saja, termasuk menebangi pohon durian miliknya. 
    “Sudah tujuh pohon ditebangnya. Yang pertama pakai mesin sinso (chainsaw-gergaji mesin). Seterusnya, karena pemotongan pertama terdengar sampai rumah saya, sekarang pohon yang sedang ditebang ini dia pakai parang, supaya tidak ketahuan sama saya. Padahal usia pohon itu sudah 30 tahunan,” kesal Tarigan seperti dilansir dari Metro24jam.com. 
    BACA JUGA:

    Tarigan menduga, pohon-pohon yang telah ditebang oleh putra keduanya tersebut dijual dan hasilnya digunakan untuk membeli narkoba. 
    “Sudah empat kali anak saya itu kawin cerai. Istrinya yang pertama meninggal, nikah lagi, pisah, sampai istri yang ke empat pun lari,” imbuh Tarigan. 
    Sebelumnya Tarigan sudah melaporkan anaknya itu sekira dua minggu lalu. Namun, Senin (25/3/2019) sore, sekira pukul 17.00 Wib, dia melihat seseorang, diduga suruhan anaknya itu tersebut sedang menebang pohon duriannya yang lain. 

    Kapolsek Delitua, Kompol Efianto, yang dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Idem Sitepu membenarkan, bahwa laporan korban sudah diterima. “Akan segera ditindak lanjuti,” ujarnya singkat. (rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini