-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Raffi Ahmad Ungkap Kedekatan Luna Maya dengan Pengusaha Malaysia

    redaksi
    Jumat, 29 Maret 2019, Maret 29, 2019 WIB Last Updated 2019-03-29T03:13:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Luna Maya
    Luna Maya
    INDOMETRO.IDArtis sekaligus pembawa acara, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, dan Denny Cagur kembali dipertemukan dalam acara Dahsyatnya Award 2019 tadi malam, 28 Maret 2019, di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.



    Canda tawa dan saling bongkar aib sudah menjadi menu utama ketika keempat host ini berkumpul di satu panggung. Terlebih Luna Maya selalu mendapat giliran sebagai korban keisengan rekan-rekannya karena hubungan cintanya yang kandas dengan Reino Barack.
    Di atas panggung, Raffi Ahmad tiba-tiba mengungkapkan bahwa Luna saat ini sedang didekati oleh pria asal Malaysia. Hal itu dilakukan suami Nagita Slavina sesaat sebelum pembacaan nominasi kategori Lagu Galau Terdahsyat.


    "Luna sekarang lagi deket sama siapa?" tanya Denny Cagur.
    "Enggak kok, enggak ada," jawab Luna.
    Tak lama berselang, Raffi seketika masuk dengan pertanyaan sosok pria asal Negeri Jiran, Malaysia.
    BACA JUGA:

    "Bohong, katanya lagi deket sama pria Malaysia itu?" ucap Raffi.
    Luna pun lantas menjawab pertanyaan Raffi dengan tegas. Ia mengatakan dirinya memang sudah membuka diri bagi pria lain setelah ditinggal Reino Barack menikah dengan Syahrini. Namun untuk detail lebih lanjut, Luna tak ingin banyak bicara.


    "Kalau yang deketin ada, cuma kan sekarang gue memang masih sendiri. Terakhir putus kan gue bilang, minimal mau jomblo setahun," kata Luna.
    Seperti yang diketahui, pria asal Malaysia yang kerap dikabarkan dengan Luna saat ini, tak lain adalah Faisal Nasimuddin, pengusaha kaya yang sering terlihat mengomentari postingan foto-foto Luna Maya di media sosial. (vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini