-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PPK Lantik 513 Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara

    redaksi
    Jumat, 29 Maret 2019, Maret 29, 2019 WIB Last Updated 2019-03-29T02:58:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PPK melantik 513 Ketua KPPS di lima Kecamatan di Kota Tebingtinggi.
    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID – Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) di lima kecamatan yang ada di Kota Tebingtinggi, melantik 513 orang Ketua Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) di lima lokasi berbeda, Rabu (27/3).


    Kecamatan Rambutan menggelar pelantikan Ketua KPPS di Aula Dinas Kesehatan, Kecamatan Padanghilir, Padanghulu serta Bajenis di Aula Kantor Camat masing-masing. Sedangkan Kecamatan Tebingtinggi Kota melantik Ketua KPPS di Aula Kantor Camat.
    Usai dilantik, 513 Ketua KPPS tersebut akan diberikan muatan pengetahuan dalam mengelola TPS. Selanjutnya, mendapat bimbingan teknis (Bimtek) terpadu oleh KPU Kota Tebingtinggi. “Kemudian, mendapat bimtek tambahan dari PPK sekawasan Kota Tebingtinggi,”ujar Anggota Komisioner KPU Kota Tebingtinggi Kordiv Parmas dan SDM, Emil Sofyan. 
    BACA JUGA:

    “Saya berharap agar Ketua dan anggota KPPS dapat menjaga kesehatan sampai hari pemungutan nanti tetap segar bugar, pahami tupoksi sebagai penyelenggara Pemilu pada level paling bawah,”sambung Emil.


    Dikatakan Emil, dengan memahami tupoksi secara paripurna akan meminimalisir kesalahan, terlebih dalam pengisian formulir C.


    Emil juga mengingatkan kepada Ketua KPPS untuk menjaga soliditas di antara sesama anggota.”Janya dengan soliditas, lembaga menjadi kuat dan berwibawa,”tandasnya. (sp)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini