-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jenguk Vanessa Angel, Nicky Tirta Ungkap Sesuatu

    redaksi
    Sabtu, 30 Maret 2019, Maret 30, 2019 WIB Last Updated 2019-03-30T07:27:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Nicky Tirta dan Vanessa Angel
    Nicky Tirta dan Vanessa Angel
    INDOMETRO.ID Belum lama ini, aktor sekaligus koki tampan, Nicky Tirta menjenguk temannya, Vanessa Angel di Polda Jawa Timur. Kedatangannya sebagai bentuk dukungan moril atas masalah yang sedang menimpa Vanessa karena kasus prostitusi awal Januari 2019 di salah satu hotel Surabaya.

    "Saya temenan sama Vanessa dari kecil. Dari 14 tahun, sudah kenal dia. Dari dia umur 15 tahun, sampai sekarang. Dekat sampai bikin single baru bareng, sebenarnya enggak mau jadi konsumsi publik ketika nemuin dia," kata Nicky di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 29 Maret 2019.
    Namun ada alasan tertentu mengapa Nicky mengunggahnya di akun media sosial karena Vanessa ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi.
    BACA JUGA:

    "Dia lebih dekat sama Tuhan, lebih banyak ibadah. Saya mau menyampaikan bahwa iniloh ada teman saya, mau menjadi lebih baik dan butuh support," tuturnya.
    Nicky mengaku Eca, begitu sapaan Vanessa Angel memang banyak curhat, namun dia tak berhak membeberkan kepada khalayak umum. 
    "Yang saya posting pun, menurut saya yang secukupnya saja. Saya enggak mau mencampuri urusan orang lain," kata Nicky.(vv)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini