-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BIADAB...Melinda Zidemi, Calon Pendeta Tewas Dibunuh dan Diperkosa di Sungai Baung

    redaksi
    Rabu, 27 Maret 2019, Maret 27, 2019 WIB Last Updated 2019-03-27T01:57:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    BIADAB...Melinda Zidemi, Calon Pendeta Tewas Dibunuh dan Diperkosa di Sungai Baung
    Melinda Zidemi
    INDOMETRO.IDSeorang perempuan pendeta di areal PT Sawit Mas Persada bernama Melinda Zidemi dikabarkan jadi korban pembunuhan dan pemerkosaan di Sungai Baung Kabupaten OKI Sumatera Selatan.
    Informasi peristiwa ini mula-mula disebarkan oleh akun facebook Dodi, Selasa (26/3) pagi. Ia memposting foto semasa hidup dan TKP saat Melinda ini ditemukan.
    Dodi mengatakan mayat perempuan muda ini ditemukan pada Selasa (26/3) pukul 06.00. Pembunuhan diperkirakan terjadi sehari sebelumnya, Senin (25/3), pukul 17.00 WIB
    Dodi menjelaskan, perempuan muda yang diketahui bernama Melinda itu merupakan pengurus gereja yang ada di areal perkebunan itu. Sore sekitar pukul 16.00 perempuan muda yang berasal dari Nias Sumatera Utara itu datang ke Divisi 1 dari mess tempat tinggalnya di Divisi 4.
    BACA JUGA:

    "Jaraknya sekitar 2 kilometer. Dia datang mau ngurus gereja bersama anak kecil sekitar 11 tahun. Saat itu saya lihat sendiri mereka datang saat saya sedang bongkar bibit," katanya sebagaimana dilansir Tribun Sumsel.
    Dari Divisi 1 sekitar pukul 17.00, Melinda dan anak kecil tadi pulang ke Divisi 4. Di tengah perjalanan, keduanya dicegat dua orang laki-laki.
    "Si anak berhasil meloloskan diri dan melapor ke Divisi 4," katanya.
    Sore itu semua orang lalu mencari Melinda. Akhirnya Melinda ditemukan pukul 06.00 pagi. "Sepeda motor dan barang-barang lainnya masih ada. Jenazahnya ditutupi semak dan kayu," kata Dodi.
    Melinda Zidemi ditemukan tak bernyawa di areal perkebunan PT Swait Mas Persada, Sungai Baung, Ogan Komering Ilir (OKI). Kawasan Sungai Baung merupakan areal industri.
    Jika dari Palembang untuk menuju ke sana harus menggunakan transportasi sungai berupa speedboat dari Dermaga Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
    Sekitar 2 jam perjalanan menuju ke Sungai Baung. Sebelum mayat Melinda Zidemi ditemukan pada, Selasa (26/3) pukul 06.00, warga Sungai Baung semalaman mencari Melinda.
    Warga mencari karena ada anak berusia 11 tahun yang mengabarkan ia dan Melinda Zidemi dicegat 2 orang pria di tengah jalan saat hendak pulang dari Divisi 1 ke Divisi 4 Perekebunan PT Sawit Mas Persada Pukul 17.00.
    "Si anak selamat dan berlari mengabari kalau ada yang mencegat," kata Dodi.
    Menurut Dodi, saat ditemukan tak ada barang-barang Melinda yang hilang termasuk sepeda motornya masih ada.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini