-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Minta Uang 150 Ribu, Oknum Anggota Kasatlantas Polres Tanjung Balai, Di Viralkan Di Sosmed

    redaksi
    Jumat, 22 Februari 2019, Februari 22, 2019 WIB Last Updated 2019-02-22T07:59:24Z

    Ads:


    TANJUNGBALAI,INDOMETRO.ID – Video polisi  yang diduga menerima uang dari seorang pengendara yang terkena tilang di dalam kantor Sat lantas polres tanjungbalai, viral di media sosial.

    Dalam video tersebut, satu anggota Polantas terlihat berada di dalam kantor sambil memegang hp nya yang terletak di Polres Tanjung Balai. Lalu salah seorang ibu beserta anaknya yang terkena tilang menghampirinya sambil merekam kejadian tersebut.
    Vidio tersebut ia unggah di akun sosial miliknya yang bernama N-S, yang juga menuliskan kalimat di atas nya,”di tilang bayarnya langsung ke polisi bersangkutan, kalo bayar ke Bank lebih mahal bin susah”ungkapnya
    Sibapak jugak nyuruh uangnya masukkan kedalam kertas tilang, lalu dilipat dan temui om polisi yang ngasi surat tilangnya.
    BACA JUGA:

    Awalnya cekcok panjang lebar, saya nya masih ngotot mau bayar ke Bank cukup lama perdebatan akhirnya saya ngalah karena percuma saja _-
    Saya pulang balik jemput orang tua sekaligus meminta uang untuk bayar denda sebesar Rp 175.000 dan proses tawar menawar akhirnya final uang dendanya jadi  Rp150.000.
    Om Polisinya baik ya :v  )” tulisan akun tersebut pada keterangan video.Rabu 20/2/2019

    Akan kejadian itu ,kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan rifai melalui Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga didampingi Kasubag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan Saat dikonfirmasi Wartawan mengungkapkan Saya sudah memanggil dan sudah menegur oknum personil Satlantas tersebut tapi Sebenarnya  pihak personel Satlantas itu sudah benar, sudah melakukan proses tilang dan sudah dibawa ke kantor ,
    “Sebenarnya proses Tilang itu Rp 175.000 makanya oknum personel satlantas  nambahi, yang mosting, kena Tilang itu yang minta tolong” kata wakapolres.
    Sambil menjelaskan sesuai dengan pemeriksaan terhadap anggota oknum satlantas dengan nada , cemanalah pak, namanya ibu itu minta tolong saya bantulah pak! kalau gak saya bantu saya gak enak dan saya dipaksa ibu itu “tolong lah pak” Kata oknum personel tersebut melalui Wakapolres.

    Edi Bona menambahkan “oknum personel satlantas tersebut sudah menolongnya tidak taulah ibu itu apa maunya. Diketahui, tindakan kami sebagai Wakapolres sudah saya panggil dan sudah saya tanyakan dan sanksinya nanti kita tunggu arahan Pak kapolres,” tutupnya.(sms)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini