-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MENGERIKAN...Tabrakan, Sopir Trailer Ini Tewas Terpanggang Bersama Mobilnya

    redaksi
    Jumat, 08 Februari 2019, Februari 08, 2019 WIB Last Updated 2019-02-08T03:33:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    MENGERIKAN...Tabrakan, Sopir Trailer di Siak Tewas Terpanggang Bersama Mobilnya

    INDOMETRO.IDSeorang supir mobil Trailer tepanggang dalam mobil setelah mobil yang dikendarainya menabrak mobil yang sedang terparkir di tepi badan jalan Lintas Kerinci kanan buatan pukul 16.30 wib. Kamis, 07/02/2019.
    Korban yang diketahui bernama Julianto (31) warga Desa Rantau Panjang Kecamatan Koto gasib kabupaten Siak meninggal di tempat sebelum akhirnya api dapat dipadamkan.


    Saat dikonfirmasi Kapolres Siak Akbp Ahmad david Sik melalui Bripka dedek selaku humas polres Siak menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan.
    BACA JUGA:

    "Kecelakaan bermula saat mobil Nissan Dump Truck BM 9293 TU datang dari arah Lubuk Dalam menuju Kerinci dan sesampainya di tempat kejadian, mobil Dump Truck BM 9293 TU mengalami kerusakan sehingga parkir di badan jalan sebelah kiri arah kedatangan tanpa memasang segitiga pengaman dan tidak menghidupkan lampu hazard".


    "Pada saat bersamaan datang dari arah bersamaan (belakang) mobil Trailer BK 9768 BU dengan kecepatan sedang,  karena jarak sudah dekat sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas, setelah terjadi tabrakan mobil Trailer BK 9768 BU terbakar" jelasnya.(rsky)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini