-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keponakan JK Diperiksa KPK

    redaksi
    Jumat, 08 Februari 2019, Februari 08, 2019 WIB Last Updated 2019-02-08T07:29:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah.
    Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah.
    INDOMETRO.IDKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan Direktur Utama (Dirut) PT Bosowa Maros, Subhan Aksa, Jumat, 8 Februari 2019. 



    Subhan akan dimintai keterangannya terkait kasus proyek peningkatan Jalan Batu-Panjang-Pangkalan Nyirih Kabupaten Bengkalis, Riau.
    "Saksi Subhan Aksa akan dimintai keterangannya untuk tersangka HS (Hobby Siregar)," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah melalui pesan singkatnya.
    Subhan Aksa adalah keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, yang juga anak dari pengusaha Aksa Mahmud.
    BACA JUGA:

    Selain Subhan Aksa, KPK juga memanggil Hobby Siregar yang menjabat Dirut PT. Mawatindo Road Construction sebagai tersangka dalam kasus ini.
    Pada perkara ini KPK telah menjerat Kadis PU Kabupaten Bengkalis tahun 2013-2015 Muhammad Nasir yang juga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Direktur Utama PT Mawatindo Road Construction Hobby Siregar.


    Keduanya diduga melawan hukum dengan melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu koorporasi yang dapat merugikan keuangan negara atau perekonomian negara dalam proyek jalan di Bengkalis. Diduga kerugian keuangan negara sekira Rp80 miliar.(vv)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini