-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    MANTAP...3 Tokoh Olahraga Sumut Terima Golden Award SIWO PWI Pusat.

    redaksi
    Jumat, 08 Februari 2019, Februari 08, 2019 WIB Last Updated 2019-02-08T03:03:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    TEBINGTINGGI,INDOMETRO.ID  -  3 tokoh olahraga Sumut, masing masing Letjen TNI Purn. Edi Rahmayadi, Jhon ismadi Lubis dan Ir. H. Umar Zunaidi Hsb, MM terpilih sebagai penerima Golden Award pada Malam Anugrah Olahraga (MAO) Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Undonesia (SIWO-PWI).

    Penyerahan anugrah olahraga itu di jadwalkan pada 8 dan 9 februari 2019 yang acaranya di rangkai dengan Hari Pers Nasional di Gedung Grahadi, Surabaya, Jatim

    Letjend TNI Purn. Edy Rahmayadi yang juga Gubernur Sumut, menerima award pada kategori, "GUBERNUR PEMBINA OLAHRAGA & TOKOH PEMBAHARUAN PSSI".

    BACA JUGA:

    Sementara Jhon Ismadi Lubis yang juga Ketua KONI Sumut menerima penghargaan pada kategori, "KONI PROVINSI TERDINAMIS".

    Sedangkan Ir. H. Umar Zunaidi Hsb, MM yang merupakan Walikota Tebing Tinggi meraih Golden Award pada kategori, "WALIKOTA PEDULI OLAHRAGA".

    Penetapan ketiga tokoh olah raga Sumatra Utara ini oleh SIWO PWI Pusat diambil dengan mengingat, menimbang dan memperharikan usulan dari SIWO PWI Sumatra Utara serta pengamatan oleh tim keabsahan dan kepytysa Dewan Juri Panitia Pelaksana "Golden Award Malam Anugrah Olahraga SIWO PWI Pusat".

    Melalui anugerah ini SIWO PWI Pusat berharap bisa menjadi motivasi lebih bagi penerima untuk terus mengabdikan diri pada bangsa dan negara di bidang olahraga khususnya.(zidane).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini